Its me

Ini adalah postingan pertama di blog ini setelah berganti nama dengan Bunguran.com, tadinya blog ini adalah notspace.wordpress.com dulunya wordpress saya buat hanya untuk menampung tulisan saya diblogspot biar nggak terlalu banyak aja, namun pada perjalanannya saya tertarik untuk mengubah dan mengantikan alamatnya dengan bunguran.com

Ini adalah blog saya yang kedua dengan domain sendiri, sebelumnya sudah ada blogrizal.com yang saya host di blogger, kali ini saya mencoba untuk ngeblog dengan menggunakan wordpress, jujur pengetahuan saya tentang wordpress masih sangat sedikit. Ketertarikan saya didunia blogger dimulai ketika saya sering mampir ke blog teman-teman yang menurut saya sangat bagus-bagus sekali. Walaupun saya tidak memiliki kemampuan dalam menulis namun setidaknya melalui blog saya mencoba untuk merangkai kata demi kata semoga menjadi sebuah tulisan. dan harapan saya semoga tulisan saya berguna paling tidak untuk diri saya sendiri.

Teerkait masalah tema dari blog ini saya sendiri masih bingung, tema apa yang akan saya angkat untuk blog ini, rencana awal memang kepengin menulis hal yang berhubungan dengan dunia tekhnologi, trevelling, shopping dan lainnya, bukan karena saya ahli dibidang itu justru saya ingin mengetahui banyak tentang hal tersebut setidaknya dengan membuat tulisan.

Memang bukan pekerjaan mudah bagi saya untuk mewujudkan ini, namun tidak ada salahnya saya mencobanya, semoga

  1. Ingin Pindah lagi - Nubi Online

Tinggalkan Balasan

